Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Kamus + Materi Belajar Bahasa Jepang : Kaijin Dictionary

0 komentar

Kamu suka bahasa jepang? atau sekarang lagi belajar bahasa jepang? coba lanjutkan baca post ini,

Kalo kamu suka atau lagi belajar bahasa yang unik ini, tentunya kamu butuh "Tools". 
Tentunya tools yang kamu butuhkan bukan perkakas untuk bangun rumah ya!haha..
Salah satu tools yang sangat bermanfaat dalam belajar bahasa asing adalah KAMUS. Dengan kamus paling tidak kamu bisa tahu arti dari suatu kata dan menambah vocabulary kamu.

Kamus Bahasa Jepang, tentunya berbeda dengan kamus Bahasa Inggris. Bukan hanya dari isi bahasanya, tapi juga dari materi(read:tulisan). Kamus Bahasa Inggris bisa dibaca dengan cukup mudah karena kamu sudah mengenal huruf - hurufnya semenjak SD.
Kaijin Dictionary adalah kamus Bahasa Jepang-Indonesia dan Indonesia-Jepang digital yang bisa kamu gunakan tanpa harus terkoneksi melalui internet (kamus offline) dan yang paling penting adalah : GRATIS!!!




Terus, kenapa judul post ini Kamus + Materi? Materinya mana? Tenang, materinya langsung satu paket dengan kamusnya,haha.. setelah kamu install kamus Kaijin-nya, kemudian kamu jalankan dan pasti berfungsi seperti kamus biasa. Tentu saja, karena namanya juga kamus :D . Materinya? klik saja icon yang ada dibawah tanda X(close) yang berwarna merah dan putih, seperti bendera Jepang dengan tulisan (tulisan apa saya juga tidak tahu). Disana kamu akan mendapatkan materi pembelajaran yang cukup lengkap karena mulai dari sejarah Bahasa Jepang sampai pelajaran yang paling menarik. Silakan download kamusnya disini.

Benkyou Ganbatte Kudasai nee..

0 komentar: